Akhbar Yaman 3

Admin menulis sbb: beberapa saat lalu al akh yg mulia Abu Muhammad Ad Dar’ani Al Hadhrami mengirim sms dari Kitaf sbb:
“Dari bumi Kitaf-Wailah, bumi kemuliaan dan kemenangan, kami menyampaikan kabar gembira bagi ikhwan sekalian di manapun anda berada, dan di semua front, bahwa ikhwan kalian -alhamdulillah- telah mendapat pertolongan dari Allah dalam melawan Houtsi musuh Allah, dan di hari yang agung ini, ikhwan-ikhwan kita berhasil mengusir Houtsi dari Ar Rushaifah dan An Nuqthah, dan banyak dari pihak Houtsi yang tewas. Mayoritas pos pertahanan masih berada dalam kekuasaan ikhwan kita, dan mereka terus melancarkan serangan sampai detik ini, dan Houtsi senantiasa terpukul mundur dari satu pos ke pos lainnya; sedangkan ikhwan kita terus mengusir mereka layaknya kera-kera dari satu gunung ke gunung lainnya. Semuanya adalah berkat karunia Allah atas kami dan atas seluruh manusia, akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.
Dan alhamdulillah, kami yakin dengan pertolongan Allah yang berfirman: (إن تنصروا الله ينصركم ويثبت أقدامكم) “Bila kalian menolong Allah, maka Allah akan menolong kalian dan memantapkan pijakan kaki kalian”. Jadi, yang kami perlukan saat ini hanyalah doa yang tulus bagi kami dan bagi ikhwan-ikhwan kita yang pemberani agar Allah senantiasa menjaga mereka, menguatkan semangat mereka, dan memantapkan kedudukan mereka. Tidak perlu kita menyebarluaskan berita-berita tidak benar, atau yang dilebih-lebihkan terkait ikhwan kita, karena yang paling mereka perlukan adalah doa, dan bukannya isu. Semoga Allah memberi taufik kepada semuanya terhadap apa yang dicintai dan diridhaiNya.
Akhukum Abu Muhammad Ad Dar’ani 14 Muharram 1435 H.
—————————————————————————————————————
Berita lain pada hari yg sama, Admin menulis:
Bismillahirrahmanirrahiem, Segala puji bagiMu wahai Jabbaarussamaawaati wal Aradhien, atas kekalahan musuh yang berturut-turut, amma ba’du:
Setelah kekalahan telak yang menimpa Houtsi di sayap kanan selama dua hari ini, Houtsi berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikan walau secuil dari wilayah yang terebut dari mereka, atau menikmati walau setetes kemenangan, dengan harapan itu dapat memompa kembali semangat tempur pasukannya yang telah rontok dan lari tunggang langgang meninggalkannya. Houtsi mencoba menyerang kembali untuk merebut sebagian dari pos dan wilayah mereka, sebagaimana yang kemarin mereka lakukan, akan tetapi -alhamdulillah- ia dikejutkan oleh ‘singa-singa’ dan ‘jagoan-jagoan’ yang menimpakan kekalahan atas mereka untuk kedua kalinya. Alhamdulillah, ikhwan kita terus mengejar Houtsi dan menggempur mereka, serta memaksa mereka untuk menenggak cawan kematian. Perang sengit tetap berkecamuk saat ini, dan kemenangan demi kemenangan terus berhembus membawa berita baik. Ya Allah, turunkan pertolonganMu (3x).